Batu Mani Gajah



Pembicaraan seputar Mani Gajah biasanya terjadi diseputar pembicaraan tentang benda-benda yang diyakini memiliki khasiat, mitos tuah dan memiliki kekuatan supra natural, seperti Bulu Perindu, Jenglot, Kantung Macan, dan beratus benda-benda lain yang memiliki nama sebutan agak aneh dikancah masyarakat peminat supranatural. Terkait Mani Gajah ini, biasanya yang dibahas adalah minyaknya (minyak mani gajah), dan Batu Akik Mani Gajah itu sendiri yang memiliki khasiat dalam menarik lawan jenis, kemudahan rejeki, dan lain sebagainya…

Cerita Legenda Asal Mani Gajah (MG) :

Asal Muasal Batu Akik sudah banyak dibahas, bahwa Mani Gajah ini berasal dari wilayah Sumatra dimana disanalah tinggal Suku Anak Dalam (Suku Kubu) yang tinggal masih dalam satu wilayah dengan habitat hidup gajah. Suku Kubu atau juga dikenal dengan Suku Anak Dalam atau Orang Rimba adalah salah satu suku bangsa minoritas yang hidup di Pulau Sumatra, tepatnya di Provinsi Jambi dan Sumatra Selatan. Mereka mayoritas hidup di propinsi Jambi.

Legenda ini berawal dari konon ceritanya ada seekor gajah sebagai raja di habitat gajah tersebut .Suku anak dalam (Kubu) menyebutnya dengan nama GAJAH TUNGGAL, karena gajah tersebut lebih suka menyendiri.

Masa perkawinan gajah tersebut dating saat bulan purnama tiba. Saat Bulan Purnama berkumpulah para betina, dan terjadilah perkawinan antara Raja Gajah tersebut dengan para betina tersebut. Rupanya kebiasaan masa kawin raja gajah ini selalu diamati oleh Suku Anak Dalam. Ada kebiasaan si Raja Gajah adalah, setelah perkawinan terjadi biasanya dia akan memeriksa sisa-sisa sperma yang berceceran dan jatuh ke tanah. Bila kedapatan dia segera menguburnya dengan teliti dan setelah yakin bersih dia akan pergi bersama rombongannya. Saat rombongan Gajah itu pergi segeralah organg-orang yang mengintip tadi berlari dan memberi tanda pada tempat dimana sang gajah mengubur mani/sperma nya itu. Mereka yg berhasil menggali kembali kuburan mani gajah itu biasanya akan mendapatkan Mani Gajah yg Sudah Mengkristal lembut, dan semakin lama, semakin mengeras menjadi batu.Yang mengeras inilah yang akhirnya diolah bisa menjadi batu Akik yang disebut Mani Gajah (MG), ada juga untuk minyak pelet Mani Gajah.

Menurut infonya khasiatnya adalah Membantu kelancaran dalam berdagang/ jualan supaya menarik langganan dan menambah laris, untuk profesi supir, menarik penumpang, dan supaya tetap dipakai langganan sama penumpangnya, bila pakai pegawai kantor supaya tetap dipercaya sama atasannya, dan untuk menarik rasa cinta kepada perempuan, atau dalam pergaulan sehari-hari. Dan beberapa orang menyebut mani gajah bisa sebagai obat terutama untuk kejantanan. Ada juga yang mengaitkan pada hal-hal gaib misal untuk mengakurkan suami-istri yang sedang cekcok ataupun pelarisan. Kristal mani gajah yang dikelola secara khusus dapat digunakan sebagai media bantu menambah daya pengasih.

Materi dan system tubuh hewan juga bertasbih pada Allah SWT

Termaktub didalam buku hakekat akal Jasmani dan Rohani, Azhari, Azizi Samudra dan Setia Budi diterapkan bahwa Materi dan system tubuh hewan juga bertasbih kepada Allah SWT. Pada al-quran dijelaskan bahwa semua yang dilangit dan dibumi bertasbih kepada Allah, juga termasuk struktur tubuh… mengikuti sunahtullah.

Teori atau paham dinamisme menyebutkan bahwa, segala sesuatu di alam ini memiliki kekuatan yang dianggap sebagai magis (kekuatan gaib). Magis dapat mempengaruhi manusia maupun mahluk hidup selain manusia. Dan hal-hal yang gaib adalah bagian dari sunatullah, (hukum alam ciptaan Alah SWT). Padahal gaib itu adalah ilmiah dan nyata…

Definisi umum menjelaskan bahwa gaib adalah sesuatu yang tersembunyi atau tidak dapat dilihat oleh panca indra lahiriah. Orang yang dapat melihat sesuatu seperti atom atau virus, dia melihat fakta, pandanganya sampai pada dimensi tersebut (ibid 60-63). Adanya semacam aura, energi hawa dingin dalam kristal mani gajah, termasuk hal yang gaib. Bagi mereka yang tembus pandang atau indra keenamnya berfungsi dengan baik, akan dapat melihat melalui ilmunya akan adanya cahaya kekuningan dan hijau yang keluar melalui kristal mani gajah. Hawa aura dingin ini selalu mencari atau menyerap hawa panas yang muncul dari emosi seseorang. Sifat alami dari hawa dingin kristal mani gajah inilah yang selanjutnya diolah untuk media atau sarana menyerap emosi. Orang yang diliputi hawa nafsu asmara cendrung memancarkan atau mengeluarakan hawa panas. Nah ketika ada orang yang membawa kristal mani gajah yang berhawa dingin maka emosinya akan tertuju ke orang yang membawa kristal mani gajah. Begitu juga dengan orang yang mempunyai keinginan memiliki materi, nafsu kebendaan misalnya ingin membeli sesuatu seperti handphone, rumah, pakaian bagus. Pada saat keinginan memiliki atau membeli materi itu menguat, sebenarnya dalam jiwa orang tersebut sedang dipenuhi hasrat emosi untuk memiliki atau menguasai sesuatu. Pancaran niat menguasai benda ini dapat diserap dengan bantuan media kristal mani gajah.

Dengan memasang media kristal atau mani gajah ditempat usaha, secara lembut sebenarnya seorang pedagang sedang menggiring orang tersebut untuk berbelanja ketoko atau warung nya. Proses itu sendiri tentunya berjalan sangat halus, dimana aura dingin mani atau kristal mani gajah atau menaklukan hawa panas secara menyerap emosi kebendaan yang dimiliki orang. Nah apa salahnya ternyata tempat usaha anda sedang macet, supaya dapat berkembang menghasilkan keuntungan untuk mencoba alternatif memasang kristal mani gajah.

Keaslian Mani Gajah

Ada beberapa proses yang dilakukan untuk pembuktian kristal mani gajah yang mengandung daya magis dapat dibuktikan dengan cara menimbunnya dalam tanah, lalu sebarkan beras diatasnya bila berasnya habis dimakan ayam dan ayam itu terus mencakar-cakar tanah nya. Ini bertanda mani gajah tersebut memiliki kekuatan magis untuk pelet dan pelaris dagangan. Selain cara diatas untuk menguji keaslian mani gajah dapat dilakukuan dengan cara lain yakni dengan merasakan getaran magis dari mani gajah. Cara ini hanya bisa dilakukan oleh mereka yang mempunyai kepekaan batin.

About these ads

Perihal Sifuli

Bicara tentang makan minum, tidur baring, dan beranak pinak yang membina adat resam untuk kehidupan rohani, jasmani, jiwa dan raga. Diantara weblog Sifuli yang popular adalah seperti berikut: Dukun Asmara bicara tentang beranak pinak. Hipnotis Sifuli bicara tentang tidur baring. Jalan Akhirat bicara tentang adat resam (agama) Doa Ayat dan Zikir untuk rohani jasmani jiwa dan raga. Jika tak suka sekali pun janganlah tinggalkan komentar yang keterlaluan. Kerana segalanya adalah sekadar ilmu pengetahuan. Wasalam.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

22 Responses to Batu Mani Gajah

  1. bambang says:

    saya pny batu tersebut dan sudah sy tes sesuai dgn tulsan diatas,tp tdk sy jual klo cuman mo liht aja gak apa silahkan.no telf sy ni 081335542451 atas nama bambang.

  2. toni says:

    dijual Mg berat 6 gram ada 5 bongkahan sebesar telunjuk orang dewasa bentuk kristal warna bening harga 150jt lokasi mampang prapatan dekat pool dewisri jaksel hub toni 08179831645 atau 085211212799 hanya yg serius,,,

  3. toni says:

    MGnya asli dari jambi suku pedalaman,yg serius datang langsung kelokasi,,

  4. trikanina says:

    saya mau jual cincin batu mani gajah cukup dgn harga 20jt bisa dinego…., berminat hubungi ke “081384351461” , barang dijamin asli… dan barang punya sendiri.

  5. ass,wb buat saudara ku seiman semua, saya ingin menshering apa itu mani gajah..dan bagaimana cara mentes mani gajah itu super atau tidak apabila ada yang berkenan ingin mengetahiunya email ke kay_kha@yahoo.co.id ,, insyaAllah saya akan menjawab sepengetahuan saya yang itupun saya dapat pengetahuan dari saudara seiman kita..maka sewajarnyalah kita membagi ilmu yang bermanfaat…dikarenakan sudah sangat2 banyak saudara kita tertipu, saya ikhlas menjawab tampa biaya apapun… semoga Allah selalu memberikan HIdayahNya untuk kita Semua..”.ilmu yang bermanfaat untuk orang banyak adalah tabungan kita di hari pembalasan kelak”… hanya itu harapan saya untuk mendapat pahala dari Allah…wasalam…

  6. jemmy s says:

    mhn info alamat jelas dan no hp bagi pemilik mani gajah yg asli seperti gambar diatas
    jemmy s jawa timur( sent email datanya ke jschalwyk@gmail.com)

  7. mario yu says:

    MG kalau benar2 asli dibeli 25jt/gram

    • Putih Suci says:

      mampir ke blog kami gan
      putihsuci9.blogspot.com
      kami ada video pengetesan tanam MG di tanah dan ayam, video pengetesan MG media pentol korek api ditarik diluar gelas.

  8. aldo sutarto says:

    Mani Gajah super -+80gram ,sudh memgkristav dgn warna kuning kecoklatan dan merah serta tembus cahaya,yg mau serius silahkan hubungi kami di 087822407513,trmksh…

  9. ekin says:

    sayajg pnya,cuma di kasih.siapa yg ma psti sy bgi gratis.

  10. Putih Suci says:

    bagus gan blog nya
    mampir jg ke blog kami gan
    putihsuci9.blogspot.com

  11. tempoe doeloe says:

    Ass..saya juga memiliki mani gajah murni dan asli sumatra,jika ada yg berninat bisa hub saya di no 081272227175,,tidak melalui pengetesan yg aneh aneh,.

  12. MK tobat says:

    mani gajah asli saya juga ada siap di maharkan yang minat silakan email dulu. Selain itu juga ada barang ghoib lain yang akan dimaharkan, antara lain Bathara Karang siap dibuktikan ritual ghoibnya. silakan hub mc_levy@ymail.com

  13. mbo de subur says:

    Ass..saya memiliki mani gajah asli dan murni dari sumatra,jika ada yang berminat dan serius membeli bisa hub/sms di no:081272227175..

  14. tempoe doeloe says:

    Ass..saya memiliki mani gajah asli dan murni dari sumatra,jika ada yang berminat dan serius membeli bisa hub/sms di no:081272227175..(tempoe doeloe)

  15. perjaka merana says:

    saya punya batu mani gajah sebesar kelapa sawit udah mengeras… di bikin permata.. buat cincin.. 1 cincin saya kasih harga 1.250.000 asli gan… yg minat hub 087859448194 bagi yg serius…

Tinggalkan Jawapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Tukar )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Tukar )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Tukar )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Tukar )

Connecting to %s