Buah zakar hidangan Ratu Elizabeth

LONDON (A26 News) – Untuk melakukan makan malam ekspresimen, koki papan atas Heston Blumenthal, akan menyajikan hidangan berbeda untuk Ratu Elizabeth dari Inggris. Disebut berbeda karena Blumenthal akan menyajikan otak dan buah zakar.

Setelah menu tersebut dicoba oleh koki ratu, menu tersebut justru mendapatkan pujian, demikian menurut harian Daily Mail.

Hidangan tersebut dimasak agar terlihat mirip semangkuk buah, tapi sebenarnya terdiri dari roti manis dan sejumlah hal yang dianggap sampah bagi masyarakat barat, termasuk otak dan zakar, demikian dilaporkan Telegraph seperti dikutip A26.
Koki Heston Blumenthal menyajikan buah zakar untuk Ratu Inggris

Koki Heston Blumenthal menyajikan buah zakar untuk Ratu Inggris

Menurut jadwal, hidangan utama makan malam tersebut adalah ikan salmon bakar dengan sayuran, kemudian disusul dengan stoberi bermutu tinggi dihiasi krim di sisinya.

Sang ratu, yang memang tidak asing lagi dengan makanan eksotis, akan memakannya sendiri pada hari Kamis (17/6) malam waktu Inggris karena ajang itu adalah pesta pribadi yang dihelat dalam minggu Royal Ascot.

Ratu melihat koki berusia 44 tahun tersebut mendemonstrasikan teknik memasaknya dua tahun lalu dalam acara pembukaan resmi Royal Institution, tapi masih belum mencicipi masakan sang koki.

Istana Buckingham menolak memberikan komentar, sementara juru bicara Blumenthal mengatakan ia tidak bisa membicarakan mengenai masakan untuk klien pribadi.

About Sifuli

Bicara tentang makan minum, tidur baring, dan beranak pinak yang membina adat resam untuk kehidupan rohani, jasmani, jiwa dan raga. Diantara weblog Sifuli yang popular adalah seperti berikut: Dukun Asmara bicara tentang beranak pinak. Hipnotis Sifuli bicara tentang tidur baring. Jalan Akhirat bicara tentang adat resam (agama) Doa Ayat dan Zikir untuk rohani jasmani jiwa dan raga. Jika tak suka sekali pun janganlah tinggalkan komentar yang keterlaluan. Kerana segalanya adalah sekadar ilmu pengetahuan. Wasalam.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One Response to Buah zakar hidangan Ratu Elizabeth

  1. robert larson nehe says:

    waw…
    gila y menu hdangan y.

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s